Juri Cantik Master Chef Ternyata Kekasih Penyanyi Ganteng ini

Tahun ini acara Master Chef Indonesia kembali digelar setelah sekian lama vakum. Salah satu ajang pencarian bakat memasak ini telah mengorbitkan para koki hebat seperti Pricil dan Anwar. Nama Anwar cukup sering dilihat dilayar kaca selain jago memasak Anwar juga berkarir menjadi pelawak dan pembawa acara. 

Master Chef tahun ini ada perbedaan dari edisi sebelumnya. Pada edisi tahun ini chef wanita bukan lagi Chef Rinrin Marinka melainkan diganti dengan Chef Renatta Moeloek. Ketiga juri Master Chef kali ini adalah Chef Renatta ,Chef Juna dan Chef Arnold. Parasnya yang cantik ternyata Chef Renatta juga galak diacara ini. Hal ini dilakukan agar para peserta bisa mengeluarkan kemampuan memasaknya dengan maksimal.
Karir Chef Renatta tidak diperolehh dengan mudah. Chef satu ini pernah mencari ilmu memasak di Le Cordon Bleu Paris. Dari situ kita tidak bisa menganggap remeh kemampuan Chef Renatta dalam memasak. Tak banyak yang tahu ternyata Chef Renatta menyukai tato sehingga tubunya juga banyak tato. Penampilannya yang casual saat menjadi juri master chef membuatnya semakin keren dan cantik. Selain penyuka tato Chef Renatta juga penyayang binantang. Diakun instagramnya terlihat beberapa foto kebersamannya dengan Dikta member Yovie & Nuno. Ternyata chef cantik ini kekasih dari Dikta.

Komentar