Adik Selebritis Ini Tak Kalah Ganteng Dari Kakaknya

Kehidupan selebritis memang selalu menjadi perbincangan menarik. Tak hanya soal karir ataupun percintaan, publik juga penasaran dengan kehidupan keluarga para artis. Mulai dari orang tuanya hingga saudara-saudaranya tak lepas dari pantauan publik. Beberapa artis ini diketahui ternyata memiliki saudara yang tak kalah ganteng dari sang kakak. Berikut ulasannya.
1.Dede Fajar Kurniawan

Adik kandung Denny Cagur ini juga mempunyai paras yang cukup ganteng. Wajah ganteng yang dimilikinya diimbangi dengan postur tubuh yang bagus. Dede memang memiliki hobby gym sehingga tubuhnya menjadi sangat bagus. 
2. Muhammad Almer Sahala Hutapea

Almer merupakan adik ipar dari Olla Ramlan. Adik kandung Aufar ini juga memiliki wajah tak kalah ganteng dari kakanya. Saat ini Almer sedang menempuh Pendidikan di Fakultas Kedoteran Universitas Indonesia. Beda dari sang kakak yang dulunya mengambil jurusan hokum.
3. Hafiz Fatur

Nama Hafiz fatur memang tidak asing di telinga publik. Sosok ini pernah menjadi tokoh farel remaja dalam sinetron Heart the series. Adik Kandung Irwansyah ini tak kalah ganteng dari sang kakak.
4. Aditya Suryo Saputro

Aditya selama ini dikenal sebagai gitaris grup band The Junas Monkey. Bersama Stefan William dan Ajun Prawira mereka aktif didunia band Indonesia. Tak banyak yang tahu ternyata dia adalah adik kandung Chand Kelvin. Tak kalah ganteng ya.
5. Michael Alinskie

Michael Alinskie merupakan adik kandung dari Glenn Alinskie. Tak banyak terekspos Michael ternyata tak kalah ganteng dari Glenn.

Komentar