Demi Nama Profesionalitas, Artis Cantik Ini Rela Beradegan Ciuman Dengan Lawan Mainnya

Sebagai artis yang menggeluti dunia seni peran diwajibkan untuk mau beradegan seperti yang ada diskenario. Segala sesuatu yang ada disinetron maupun film sudah disetting sedemikian rupa. Demi nama profesionalitas sang artis harus rela beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Namun ada beberapa artis yang menolak adegan ini demi menjaga perasaan pasangan didunia nyata. Berikut beberapa artis wanita yang beradegan ciuman dalam sebuah film.
1.Pawela Bowie

Mantan kekasih Joshua Suherman ini pernah melakukan adegan ciuman dengan Kevin Julio. Dalam film yang berjudul Knock Out Girl. Pamela Bowie dan Kevin Julio memerankan adegan ciuman tersebut. Keduanya pun juga pernah diisukan menjalin kasih didunia nyata.
2. Chelsea Islan

Artis cantik yang multitalenta ini juga pernah melakukan adegan ciuman dalam film yang dibintangi. Dalam film Love You.. Love You not Chelsea Islam beradegan ciuman dengan suami raisa yaitu Hamish Daud. Tak hanya sekali Chelsea juga melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahardian.
3. Pevita Pearce

Dalam film Ach Aku Jatuh Cinta Peevita melakukan adegan ciuman dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella yaitu Chicco Jerikho
4. Michelle Ziudith

Bersama Maxime Bouttier, Michelle melakukan adegan ciuman dalam film Remember When. Padahal kala itu usia Michelle masih 19 tahun.
5. Dian Sastrowardoyo

Artis yang terkenal karena memerankan tokoh Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta juga pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Dian bersama dengan Nicholas Saputra melakukan adegan tersebut.

Komentar