Disantet Hingga Usahanya Bangkrut, Begini Respon Pedagang Ini

Santet bukanlah hal asing ditelinga kita. Meskipun saat ini sudah dizaman modern santet masih sering terjadi. Banyak orang yang masih percaya akan kekuatan santet. Mulai dari untuk percintan hingga persaingan usaha, Santet masih sering dilakukan. Bahkan ketika membenci orang bisa menggunakan santet hingga membuat orang yang dibenci meninggal dunia. Ternyata tak hanya di Indonesia, di Malaysia santet juga masih ada.

Baru-baru ini santet terjadi di Malaysia yang ditujukan oleh salah satu pedagang yang bernama Ahmad Junaidi Abdul Aziz. Karena persaingan bisnis, usaha pedagang ini hancur karena disantet oleh orang lain. Kejadian ini cukup aneh padahal dalam persaingan usaha kita bisa bersaing menggunakan inovasi.
Usahanya yang dari hari kehari terus sepi tidak membuat Pak Ahmad berfikiran negatif. Meskipun dari hari ke hari usahanya sepi. Padahal sebelumnya usaha pak Ahmad sangat ramai dan sudah memiliki banyak pelanggan. Karena sepi kemudian Pak Ahmad dan karyawannya membersihkan tokonya. Tak disangka saat bersih-bersih pak ahmad menemukan kain kafan warna kuning dibentuk menyerupai pocong. Ternyata benda tersebut merupakan santet yang dikirim oleh orang lain agar usahanya sepi.
Meskipun begitu pak Ahmad tidak marah dengan pengirimnya. Bahkan tidak akan mencari tahu siapa pelakunya. Pak Ahmad mengatakan jika setelah ini dia akan membuka usaha baru dan mendoakan pelaku agar usahanya semakin maju dan sukses.

Komentar