Dulunya Menjadi Kuli Bangunan, Sosok Ini Sekarang Menjadi Artis Terkenal

Kesuksesan memang tidak bisa diperoleh dengan cara yang instan. Banyak proses yang harus dilalui. Meskipun setiap proses yang dilalui bukanlah fase yang mudah. Setiap proses harus dilalui dengan perjuangan yang luar biasa. Selain perjuangan dalam perjalanan menuju sukses juga membutuhkan banyak pengorbanan.

Proses ini juga dirasakan oleh artis yang terkenal dengan nama Wak Doyok. Artis asal negeri jiran dengan nama asli Mohd Azwan Md Nor ini sekarag dikenal sebagai pengusaha dan artis yang sukses. Dimedia sosial pribadinya Wak Doyok sering menggungah foto dengan mobil-mobil mewahnya. Sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini Wak Doyok dulunya pernah menjadi kuli bangunan.

Berkat sosial media Wak Doyok menjadi sosok yang saat ini terkenal. Di akun sosial media Wak Doyok tampil dengan gaya yang berani yaitu dengan kumis dan jabang tebal. Image Wak Doyok ini kemudian menjadi trend dan membuatnya menjadi terkenal. Berkat hal ini Wak Doyok sering muncul diberbagai acara talk show. Selain menjadi artis Wak Doyok juga sukses menjadi pengusaha sukses dengan beberapa produk yang dimunculkan. Salah satu produknya adalah Kopi dan penumbuh jambang.

Komentar