Gajinya Hanya 2 Juta Per bulan, lamaran Pria Ini Langsung Ditolak

Saat ini uang menjadi orientasi utama di masyarakat. Dimana banyak uang diyakini akan menciptakan kebahagiaan. Saat ini orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Tuntutan gaya hidup membuat uang yang banyak menjadi sebuah keharusan. Padahal seberapa banyak uang yang kita miliki tidak ada artinya jika pengeluarannya juga banyak.

Ada sebuah kisah menarik yang bisa menginspirasi kita semua.
Disuatu desa ada seorang gadis cantik, gadis cantik tersebut saat ini sedng melanjutkan kuliah di Universitas dikotanya. Kebetulan gadis tersebut mengambil jurusan kedokteran. Karena kecantikannya dia dijuluki bunga desa gadis cantik tersebut sebut saja bernama Mawar.

Beberapa waktu yang lalu ada pemuda sederhana yang berkunjung ke rumahnya. Pemuda tersebut adalah teman sekolah dan teman main Mawar saat masih kecil. Pemuda itu bernama Maman. Pada saat itu Maman datang kerumah gadis tersebut mengendarai sepeda motor honda Beat.
Didalam rumah Maman menyampaikan tujuannya datang kerumah itu dihadapan Mawar dan kedua Orang Taunya. Ternyata Maman berniat untuk melamar Mawar. Tetapi pada saat ayah Mawar bertanya mengenai gaji. Maman menjawab gaji dia per bulan hanya 2 juta rupah. Sontak mereka tertawa, seolah menghina Maman. Setelah itu Maman dengan sopan berpamitan dari rumah tersebut.

Kemudian Maman menelpon sopir ptibadinya dan beberapa saat berselang sopir tersebut datang menggunakan mobil mewah. Mawar kemudian brtanya mobil siapakah itu ? Maman menjawab kalau itu mobilnya. Dan Maman bercerita kalau dia baru saja mengekspor 100 sapi-sapi yang dimilikinya ke luar negeri. Soal gaji yan disebutkan karena dia seorang bos. Dan Mawar semakin tercengang. Maman kemudian mengatakan kalau dia tidak mau mendapatkan pasangan yang hanya mau dengannya ketika dia sukses saja.

Komentar