Geger, Pengantin Ini di Cibir Netizen Karena Keterlaluan Pelitnya

Awal mula kejadian tersebut saat seseorang melakukan cuitan di twitter yang pada intinya tentang cara agar resepsi pernikahan tidak dibicarakan orang lain. Resepsi pernikahan merupakan salah satu bagian penting yang tidak bisa dikatakan mudah untuk ditangani.



Pasalnya, banyak yang perlu dipertimbangkan agar resepsi menjadi ideal. Tidak hanya bagi kedua mempelai serta keluarga, melainkan kepada para tamu undangan juga.
Belakangan ada kasus pasangan pengantin yang berniat melakukan penghematan pada resepsi pernikahannya tetapi hasilnya tidak sesuai. Alih-alih ingin menghemat, jusru mendapat cibiran tajam dari para netizen Indonesia.
Awal mula berasal dari sahabat mempelai wanita yang ditunjuk sebagai bridesmaid dalam acara tersebut. Dirinya mengunggah perihal pernikahan temannya ini. Ia menjelaskan bahwa dirinya terheran-heran kenapa tidak disediakan makanan dalam resepsi ini.
Melihat postingan tersebut, tidak sedikit netizen yang ikut kesal setelah membaca kisahnya. Banyak pula yang mencibir acara resepsi pernikahan ini.
Bagaimana menurut kalian? Pantaskah penghematan resepsi pernikahan dengan cara tidak menyediakan makanan bagi para tamu?

Komentar