Hebat, Ternyata Deretan Artis Ini Hafidz Quran Loh

Pada dasarnya, hidup sebagai selebriti tentu sulit untuk melakukan kegiatan rohani meskipun diwaktu lenggang. Rasa lelah dan jenuh mengiringi setiap selebritis yang melakukan aktivitas syuting.
Tapi deretan artis berikut ini tidak disangka justru sangat taat beribadah serta penghafal Al-Quran, berikut ulasannya.
1. Irwansyah

Dahulu kita mengenal aktor ini sebagai penyanyi dan pemain layar lebar yang bersanding dengan Acha Septriasa. Namun seiring berjalannya waktu, beliau menjadi selebritis papan atas. Putus dari Acha, aktor tampan ini menikahi Zaskia Sungkar. Kesibukan syuting tidak membuat Irwansyah lalai beribadah, bahkan dia menjadi salah satu aktor penghafal Quran.
2. Faank Wali

Vokalis grup band Wali ini ternyata sangat taat dalam beribadah. Dirinya pun ternyata seorang santri di Pondok Pesantren La Tahzan, di Sukabumi, Jawa Barat. Gemar membaca Al-Quran menjadikan vokalis ini sebagai penghafal Al-Quran. Dirinya selalu membaca Al-Quran di sela-sela jam istirahat syutingnya.
3. Adipura Prabahaswara

Banyak diantara kita tentu mengenal artis ini bukan? Artis yang biasa berperan antagonis ini ternyata seorang Hafidz Quran loh. Sering berperan antagonis tidak membuat artis ini lalai dalam beribadah dan melantunkan ayat Al-Quran di sela-sela jam istirahatnya.

Komentar