Ini Nih Jajanan Yang Bikin Rindu Masa SD

Masa SD yang ditempuh selama 6 tahun membuat banyak kenangan yang tercipta. Mulai dari lupa mengerjakan PR, berantem dengan teman sampai jajanan legendaris yang membuat rindu. Pada saat itu jajanan SD tergolong memiliki harga yang murah. Berikut adalah jajanan masa SD yang paling membuat rindu.
1.Gulali Bentuk

Jajanan yang satu ini memiliki rasa yang manis. Bentuknya yang bermacam-macam dan menarik membuat anak SD membeli jajanan ini.
2. Gulali Rambut Nenek

Meskipun sering kali dilarang membeli makanan ini karena menggunakan pemanis yang berlebihan. Anak-anak Sd tetap suka membeli jajanan ini. Biasanya gulali ini berwarna pink muda yang membuat tertarik anak-anak.
3. Es Lilin

Es yang satu ini sangat lah legendaris. Es lilin yang dijual mempunyai rasa bermacamacam. Mulai rasa kacang hijau hingga rasa jeruk. Tentu anak-anak semakin tertarik membelinya.
4. Telur Ceplok

Makanan satu ini cukup terjangkau di saku anak SD. Dulu harganya masih sangat murah dua ribu biisa mendapat 10 biji tapi sekarang kayakya satu biji dijual 500 rupiah.
5. Es Potong

Tak kalah dari es lilin, es potong juga sangat legendaris. Rasanya yang bermacam-macam membuat kita rindu masa-masa SD. Berbeda dari es lilin, es potong dicelupkan kedalam susu coklat yang lumer dimulut.

Komentar