Innalillahi, ternyata artis ini sudah meninggal dunia

Kematian merupakan rahasia illahi, dimana tidak ada satupun yang tahu kapan akan meninggal dunia. Meskipun sedang berada dipuncak popularitas tidak menjamin kematian masih jauh dari kita semua. Tak terkecuali yang dialami oleh artis-artis ini. Sosoknya yang sudah jarang muncul dilayar kaca ternyata artis ini sudah meninggal dunia.
Berikut artis-artis yang sudah meninggal dunia.
1.Hendrik Ceper

Artis ini meninggal akibat sakit gagal ginjal dan jantung dan meninggal tahun 2016. Semasa hidupnya artis ini sering muncul dibeberapa sinetron, salah satu sinetron yang dia  bintangi adalah Super Hero Kocak. Memiliki raut wajah yang lucu membuat artis ini menjadi idola yang ditunggu-tunggu pada saat itu.
2.Renita Sukardi

Salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini meninggal dunia pada tahun 2017. Diusianya yang belum 40 tahun dia harus menghadap sang pencipta karena penyakit kanker payudara yang selama ini dideritanya.
3.Iqbal Azhari

Artis yang memiliki banyak tato ditubuhnya ini meninggal pada 30 desember 2017. Artis ini pernah menjadi salah satu pemain dalam sinetron Pesantren Rock n Roll.
4.Yana Zein

Artis yang semasa hidupnya sering memerankan tokoh antagonis ini meninggal dunia pada tahun 2017. Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya akibat kanker payudara yang selama ini dideritanya. Saat meninggal dia meninggalkan dua orang anak yang masih kecil-kecil.
5. Shinta Muin

Shinta muin yang berperan sebagai ibu rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ternyata juga sudah meninggal pada tahun 2016 silam.

Komentar