Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun! Kabar Duka Datang dari Desainer Ivan Gunawan

Kabar duka datang dari dunia selebritis Indonesia. Mantan asisten pribadi desainer kondang Ivan Gunawan menghembuskan nafas terakhir pada hari rabu kemarin. AJ Alatas merupakan mantan asisten pribadi Ivan Gunawan dan mendampingi Ivan selama beberapa tahun terakhir. Pada awal tahun 2019 kemarin AJ Alatas ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena kasus Narkoba. 

Beberapa hari terakhir AJ Alatas dirawat di rumah sakit polri Keramat Jati karena sakit demam. Seminggu dirawat dirumah sakit pada rabu sore AJ Alatas meninggal dunia. Selama dirawat AJ didampingi dijaga oleh keluarganya di rumah sakit.
Kemudian jenazah disemayamkan dirumah sang paman yang berada dikawasan Kembangan, Jakarta. Didepan rumah sang paman juga terdapat bendera kuning sebagai tanda ada orang yang meninggal. Menurut kabar jenazah akan dimakamkan esok hari dikembangan juga.
Kabar duka ini kemudian disampaikan oleh Ivan Gunawan diakun Instagram pribadinya. Mengunggah foto bersama sang asisten Ivan menulis caption take care in heaven sayang. Unggahan ivan ini kemudian ditanggapi oleh beberapa rekan artis untuk mengucapkan duka cita. Artis-artis tersebut seperti Syamsir Alam, Iis Dahlia, Nadia Purwoko dan sebagainya.

Komentar