Jika Tubuh Sedang Merasakan Tanda-tanda Ini Berarti Kamu Sedang Terkena Guna-Guna

Cinta Ditolak Dukun Bertindak, istilah ini mungkin tidak asing ditelinga kita.selain cinta itu buta memang kita pasti memiliki ego untuk mendapatkan cinta orang yang kita inginkan. Cara normal sudah dilakukan tetapi tidak berasil maka akan menggunakan cara yang tidak wajar seperti menggunakan guna-guna. Meskipun pada akhirnya orang yang kita cintai bukan yang terbaik. Tak hanya soal cinta ketika membenci orang lain kita juga menggunakan guna-guna. Untuk itu kita perlu tahu ciri-ciri tubuh kita terkena guna-guna atau tidak.

1.Susah Tidur Malam
Selain karena insomnia susah tidur dimalam hari juga disebabkan karena guna-guna. Insomnia merupakan hal yang wajar, karena ketika mengantuk kita pasti akan tidur. Berbeda dengan tubuh yang terkena guna-guna. Meskipun sudah lelah kita tetap tidak bisa tidur. Selain itu kita juga merasakan kegelisahan, kecemasan dan ketakitan. Padahal kita tidak tahu penyebabnya.
2. Sering Mimpi Buruk
Ciri selanjutnya adalah kita sering mimpi buruk. Seperti pada ciri nomor satu sulit tidur tetapi ketika bisa tidur kita tidak bisa tidur nyenyak bahkan sampai mimpi buruk.
3. Badan Terasa Berat dan Males Beraktivitas
Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh bagi diayang pemalas. Tetapi jika itu terjadi kepada sesorang yang dulunya rajin mungkin itu akan menimbulkan tanda tanya.
4. Tingkat Emosi Yang Berubah-ubah
Mereka yang terkena guna—guna akan sulit mengendalikan emosi bahkan emosinya sangat meledak-ledak
5. Pada Sore Hari Badan atau Kepala Sering Sakit
Ciri-ciri selanjutnya adalah badan atau kepala kita sering tiba-tiba sakit disore hari. Padahal jika dibawa ke dokter kita disebut sedang baik-baik saja
6. Sakit Pinggang Secara Tiba-tiba
Selain badan dan kepala sering sakit secara tiba-tiba. Pinggang juga mendadak sakit. Bahkan itu terjadi kapan saja.

Komentar