Kegiatan Malam Minggu Generasi Tahun 90an

Malam mingguan generasi 90an dengan generasi saat ini jelas berbeda jauh ya. Pergaulan diantara kedua generasi ini juga sangat berbeda. Tahun 90an masih belum ada Android, Internet, Game online dan sebagainya. Ini nih kegiatan yang biasa dilakukan oleh generasi 90an di waktu malam minggu.

1.Ngapel
Kegiatan yang pertama apel kerumah pacar ni. Tapi apel disini bukan buah ya tapi mengunjungi sang pacar dirumahnya. Biasanya ketika ngapel membawa makanan seperti martabak. Makanan yang dibawa juga cukup ampuh untuk mengambil hati orang tua pacar. Ekspresi orang tua yang tiduk suka dengan kehadiran kita saat apel juga bisa diketahui lo. Mulai dari wajah yang terus cemberut sampai melakukan kegiatan yang membuat kita tidak betah lama-lama ngapel.
2. Ngantri Telepon Umum atau Wartel
Dulu masih sangat jarang yang punya telepon rumah. Mempunyai telepon rumah pun kadang juga dikunci agar tidak digunakan terus-menerus. Biar rekening telepon tidak membengkak kali ya. Namun hal ini bisa disiasati dengan telepon di telepon umum atau wartel. Namun ketika menggunakan telepon umum kita harus sabar ya karena banyak yang ngantri juga.
3. Main Ke Rumah Temen
Bagi yang tidak mempunyai pacar, malam mingguannya untuk main kerumah teman. Kalau cowok pas kumpul biasanya main gitar sedangkan cewek kalau sudah kumpul pasti gosip sana sini.
4. Nongkrong
Kalau yang bosen dengan kumpul dengan teman dirumah biasanya memilih nongkrong ditempat tongkrongan, era 90an kata nongkrong juga cukup ngetren lo.
5. Nonton Tv
Bagi yang tidak keluar rumah biasanya cukup di rumah nonton tv. Kalau generasi sekarang meskipun dirumah tapi masih ada internet untuk hiburan. Generasi tahun 90an ya cuma nonton tv. Tapi jangan salah tahun 90an acara televisi masih berkualitas lo beda sama sekarang.

Komentar