Kehangatan Reuni Bukan Bintang Biasa (BBB), Sedikit Mengobati Kerinduan Para Pengemarnya

Masih ingatkah dengan grup vokal bentukan Melly Goeslow dan Anto Hoed ini ? iyap grup vokal yang dibentuk pada tahun 2006 bernama Bukan Bintang Biasa. Grup vocal ini beranggotakan Dimas Beck, Raffi Ahmad, Ayusita, Laudya Cyntia Bella dan juga Chelsea Olivia. Personel BBB ini pada saat itu merupakan para pemain sinetron yang ada dipuncak popularitas.

Grup vokal ini pertama kali dikenal publik pada saat menyanyikan single pertamanya yang berjudul Lets dance Together. Pada saat itu mereka juga sempat bermain film dengan judul yang sama yaitu Bukan Bintang Biasa. Setelah lama vakum sepertinya grup vokal ini akan segera eksis kembali. Seperti apa yang diunggah oleh Chelsea Olivia di akun instagramnya. Para personel BBB dan Melly Goeslow berkumpul untuk mengarap project terbaru mereka.  Laudya Cyntia Bella, Chelsea Olivia dan Raffi Ahmad juga membuat kebersaman mereka dalam sebuah Vlog.
Meskipun beberapa anggotanya sudah menikah bahkan sudah memiliki anak kebersamaan mereka masih hangat dan akrab seperti dahulu. Beberapa kali mereka juga kumpul untuk bersilaturahmi. Mereka juga menganggap Melly Goeslow dan suaminya seperti orang tua mereka sendiri. Bahkan Melly Goeslow pernah dibuat terharu karena diberi kado oleh BBB.

Komentar