Inilah Artis Cantik yang Mempunyai Tarif Booking Tertinggi, No 3 Bisa Buat Beli Rumah

 Menjadi selebritis bukanlah sesuatu yang mudah. Terlebih selebritis tersebut sedang membintangi sinetron stripping. Tentu hampir seluruh waktunya dihabiskan dilokasi syuting. Namun honor yang didapatkanpun juga berbanding lurus. Selebritis-selebritis ini diberi honor yang cukup tinggi.
1.Nikita Willy

Nikita willy adalah salah satu artis sinetron yang cocok dijuluki ratu sinetron Indonesia. Diusianya yang  masih sangat belia, nikita sudah membintangi puluhan sinetron stripping. Gadis cantik berdarah minang ini konon setiap episode sinetron stripping yang dibintangi mendapat honor 75 juta. Saat ini Nikita Willy sedang membintangi sinetron stripping yang berjudul cinta buta.  Dalam Sinetron yang setiap hari tayang diSCTV ini Nikita memerankan tokoh Aulia. Dan untuk kesekian kalinya Nikita menjadi lawan main Resky Aditya.
2. Naysila Mirdad

Putri kandung dari pasangan Lydia Kandau dan jamal Mirdad ini juga memiliki honor yang cukup tinggi. Puluhan sinetron stripping sudah ia bintangi. Bermain dalam sinetron Liontin membuat nama Naysila mulai dikenal public. Konon setiap episode Naysila mendapat bayaran 35 juta.
3. Luna Maya

Artis yang satu ini cukup multitalenta. Bagaimana tidak selain menjadi model, Luna Maya juga main film dan juga menjadi presenter. Artis satu ini konon setiap membintangi satu iklan atau sekali  muncul dilayar kaca mendapatkan honor sekitar 75-100 juta.

Komentar