Mengeluh Dadanya Sakit, Mempelai Wanita Ini Meninggal Dunia Dihari Pernikahannya

Menikah merupakan tujuan bagi setiap pasangan yang menjalin kasih. Hampir pasti setiap pasangan menginginkan untuk membina keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Terlebih pernikahan yang diinginkan sudah mendapat restu dari kedua keluarga. Tentu itu sangat membahagiakan.
Semua persiapkan yang sudah disiapkan tidak semua akan berjalan mulus. Terkadang takdir berkehendak lainnya. Seperti yang terjadi pada pasangan ini. Pernikahan yang sudah tinggal menghitung jam berubah menjadi kabar yang menyedihkan.

Darmaji dan Elsa adalah dua sejoli yang akan melangsungkan pernikahan. Segala persiapan sudah disiapkan dengan baik. Tenda sudah dipasang dirumah sang mempelai wanita. Pesta pernikahan akan segera dilaksanakan dengan mengundang kerabat dan juga tetangga.
Kondisi  calon pengantin wanita dalam kondisi yang sehat tetapi pada hari H pernikahannya dia mengeluh sakit didadanya. Kemudian Elsa dibawa dirumah sakit. Keluarga panik termasuk calon suaminya. Beberapa saat kemudian Elsa menghembuskan nafas terakhirnya ketika kurang 2 jam lagi ijab Kabul dilaksanakan. Berita ini cukup membuat orang tua mereka tak percaya dan bersedih. Tenda yang awalnya dipasang untuk pesta pernikahan berubah menjadi tempat yang mengantarkan doa untuk Elsa. Sang iibu bercerita bahwa sehari sebelum hari pernikahnnya Elsa meminta tidur bersama sang ibu. Ternyata ini merupakan firasat jika Elsa akan meninggal dunia.

Komentar