Menjadi kaya raya, jika para pria menikahi gadis lokal negeri ini

Populasi dunia yang menunjukkan jumlah perempuan lebih banyak membuat perempuan sulit untuk mendapatkan pasangannya. Karena permasalahan ini membuat beberapa negara menawarkan beberapa keuntungan jika menikahi gadis lokal dari negaranya. Bahkan hal ini bisa membuat pria yang mau menikah menjadi kaya raya.

Berikut negara yang membayar pria yang mau menikahi gadis lokal dinegaranya
1. Italia
Negara yang berada di benua Eropa ini juga menawarkan penawaran yang cukup menarik lo. Dimana pemerintah dinegara ini mau membayar 2000 Euro atau setara 33 juta rupiah jika ada pria yang mau menikahi gadis lokal dinegaranya. Selain itu pria tersebut juga harus mau tinggal menetap dinegara ini.
2. Ukraina
Kesenjangan jumlah antara populasi pria dan wanita dinegara ini cukup besar. Sehingga membuat para wanita sulit menemukan pasangannya.
3. Armenia
Dinegara ini banyak populasi pria yang menjadi korban perang. Jumlah pria yang meninggal cukup banyak membuat populasi pria semakin sedikit.
4. Portugal
Hampir 70 persen populasi di negara asal Cristiano Ronaldo ini berjenis kelamin perempuan. Hal ini membuat gadis Portugal kesulitan mendapatkan pasangan.
5. Jepang
Salah satu negara dari benua asia ini telah mengumumkan bahwa siapapun penduduknya yang mau menikah dan memiliki keturunan akan mendapatkan tunjangan. Tunjangan yang didapat setahun bisa 30 juta rupiah.

Komentar