Mereka anak ustadz, penampilannya bikin publik kaget ?

Era media sosial seperti ini mempermudah pengguna untuk menjelajah dunia. Tak terkecuali untuk mencari informasi mengenai anak-anak ustadz di Indonesia. Bahkan beberapa dari netizen menfollow akun-akun mereka. Banyak yang diketahui jika memfollow akun tersebut mulai dari penampilan, kegiatan sehari-hari bahkan kehidupan pribadinya. Berikut penampilan anak-anak ustadz di Indonesia.
1.Wirda Mansur

Anak dari ustadz yusuf mansur ini sekarang sedang menempuh Pendidikan di Universitas Oxford. Diusianya yang masih 17 tahun ini merupakan suatu prestasi. Saat ini Wirda sudah memiliki follower sebanyak 1,9 juta diakun instagramnya.
2. Adiba Khanza Az-zahra

Anak mendiang almarhum Ustadz Jefri Al Buchori ini sudah tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik. Usia Adiba saat ini sudah memasuki usia 18 tahun Akhir-akhir ini Adiba sering muncul dimedia karena kedekatannya dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Penampilan adiba saat ini juga cukup stylist lo.
3. Abdizar Al Ghifari

Berbeda dari sang kakak, abidzar saat ini membentuk sebuah boyband yang juga menjadikan boyband ini misi keagamaan. Abidzar yang sudah memasuki usia remaja ini memiliki tampilan yang sangat kekinian.

Komentar