Negara Miskin Ini Memiliki Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Beberapa tahun terakhir ini negara Tiongkok berhasil menguasai perdagangan dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Di Indonesia sangat mudah ditemui produk-produk yang berasal dari Tiongkok. Pertumbuhan ekonomi dinegara ini juga tumbuh dengan pesat. Hingga saat ini Tiongkok masih menempati posisi puncak karena memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Namun jumlah penduduk laki-laki lebih besar dari jumlah penduduk wanita. Perbandingan ini cukup membuat laki-laki kesulitan mendapatkan istri.

Berbeda jauh dengan Tiongkok, negeara tetangganya Tajikistan menjadi negara yang miskin. Tidak banyak tenaga kerja dan lapangan kerja yang tersedia disana. Karena letak geografis dan iklimnya membuat negara ini tidak maksimal untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Negara-negara tetangga Tajikistan juga membuat jalur perlintasan menjadi tidak nyaman.
Jumlah penduduk laki-laki di Tajikistan jauh lebih banyak daripada penduduk wanita. Hal ini membuat laki-laki bisa memiliki istri lebih dari satu. Poligami di negara ini jugamenjadi sesuatu yang biasa saja. Kondisi ekonomi yang tidak menguntungkan membuat penduduk wanita memilih untuk segera menikah. Jika tidak segera menikah maka kehidupannya akan semakin sulit. Meski begitu wanita dari negara ini memiliki paras yang sangat cantik.

Komentar