Rumah Kedatangan Hewan Ini, Ternyata ini Mitosnya

Hingga saat ini mitos masih sangat dipercaya. Meskipun mitos tersebut tidak diketahui kebenarannya sebagian masyarakat masih menyakini kebenarannya. Bahkan hal ini bisa membuat viral.
Salah satu mitos yang masih diyakini kebenarannya adalah ketika ada hewan yang tiba-tiba datang kerumah. Padahal biasanya hewan tersebut tidak pernah dating sebelumnya. Berikut mitos mengenai hewan yang tiba-tiba datang kerumah.
1. Anjing

Hewan yang memiliki banyak jenis ini juga memiliki mitos lo. Selama ini kedatangan Anjing ke rumah bisa dipercayai kalau sedang ada makhluk astral disekitarnya. Selama ini mitos ini berkembang dan semakin dipercayai.
2. Ayam

Hewan ini sering kali ditemui disekitar rumah, terutama didesa. Banyak penduduk yang memelihara ayam. Ayam juga memiliki mitos tersendiri yaitu ketika ayam berderik disiang hari maka ada makluk halus yang sedang lewat.
3.Burung Kedasih

Salah satu burung yang jarang diketahui wujudnya ini juga memiliki mitos tersendiri. Burung ini termasuk burung yang berkicau. Suara burung ini biasa didengar diatas ranting pohon. Mitosnya jika burung ini berkicau disekitar kita maka itu menandakan kalau akan ada yang akan meninggal dan sedang sakit keras.
4. Kumbang Badak Bercula

Apabila hewan ini masuk kerumah pada malam hari itu menandakan kalau ada orang jahat yang akan memfitnah kita.
5. Kupu-kupu

Kalau mitos mengenai hewan ini sudah sering didengar. Katanya jika kupu-kupa masuk kedalam rumah maka aka nada tamu yang akan berkunjung kerumah kita.

Komentar