Subhanallah, Inilah Deretan Artis Yang Mualaf dan Menghebohkan Indonesia

Berikut adalah deretan artis Indonesia yang dahulu beragama Kristen lalu memutuskan untuk mualaf dan memeluk agama Islam.
1.    Dian Sastro

Berasal dari keluarga Kristen yang taat, publik di hebohkan pada tahun 2006 perihal Dian Sastro memutuskan untuk mualaf. Dian Sastro menegaskan bahwa tindakannya ini tidak ada paksaan sedikitpun, ia merasa sangat nyaman ketika menjalani aktivitas sebagai seorang muslimah. Hebatnya, keluarganya pun mendukung setiap pilihan sang anak tersebut.
2.    Nathalie Sarah

Artis cantik yang satu ini mengaku mendapat banyak sekali cobaan ketika memilih menjadi mualaf. Hingga pada akhirnya tahun 2001 dirinya memutuskan memeluk agama Islam. Setelah itu, dia bertekad akan mengenakan hijab terus.
3.    Roger Danuarta

Aktor tampan ini paling banyak menyedot perhatian publik saat dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Pasalnya banyak pihak yang meragukan keputusannya untuk mualaf intrik dengan maksud tertentu. Namun seiring berjalannya waktu dan tekad yang kuat dari Roger Danuarta, dirinya semakin membuktikan bahwa keputusannya untuk mualaf adalah murni dari hati.
4.    Dewi Sandra

Tidak kalah heboh dengan Roger Danuarta, artis cantik ini dikabarkan sempat bimbang menentukan agama yang akan di anutnya. Pasalnya, dirinya telah beberapa kali berganti agama hingga pada akhirnya dirinya menetapkan hati untuk memeluk agama Islam.
5.    Angelina Sondakh

Sempat diterpa isu miring tentang keputusannya memeluk agama Islam semata-mata hanya untuk menikah dengan almarhum Adjie Massaid, namun seiring berjalannya waktu, isu tersebut pun tumbang.

Komentar