Subhanallah! Ternyata Artis Ganteng Ini adalah Seorang Mualaf

Berbicara mengenai keyakinan memang tidak akan pernah ada habisnya. Masalah keyakinan merupakan hak setiap orang untuk memilihnya. Setiap orang berhak memilih satu agama yan diyakininiya. Berikut adalah beberapa artis ganteng yang memutuskan menjadi Mualaf.
1.Reza Rahardian

Pemain film ini ternyata sudah lama menjadi mualaf. Meskipun dia memiliki keyakinan yang berbeda dari ibu dan adiknya tetapi mereka tetap hidup rukun. Ibu dan adik Reza memang penganut Nasrani hanya Reza saja yang berbeda keyakinan. Reza memutuskan mmenjadi mualaf ketika usianya masih sangat muda yaitu 20 tahun. Pilihannya ini juga didukung oleh sang ibu. Bahkan sang ibu memintanya untuk mempelajari agam islam dengan baik.
2. Kris Hatta

Artis yang namanya melejit karena permasalahannya dengan Hilda Vitria ini ternyata juga seorang mualaf. Kris menjadi mualaf ketika akan menikahi Hilda. Banyak materi soal islam yang dipelajari oleh Kris melalui Hilda. Meskipun saat  ini sudah kandas tetapi Kris mengucapkan terima kasih kepada Hilda karena sudah mengenalkannya pada islam.
3. Virgoun

Vokalis Last Child ini juga seorang mualaf. Meskipun pada waktu akan menjadi mualaf banyak hambatan yang harus dilewati. Kurang lebih 5 tahun Virgon menganut agama Islam.
4. Roger Danuarta

Artis berdarah Tionghoa ini juga baru saja menjadi mualaf. Isu yang beredar mengatakan jika alasannya menjadi mualaf karena kedekatannya dengan Cut Meyriska. Keputusannya menjadi Mualaf juga didukung oleh keluarga besar Roger. Bahkan saat ini Roger sering mengikuti kajian-kajian bersama artis lainnya.
5.Esal Revano

Penyanyi yang satu ini juga menjadi mualaf ketika usianya masih muda. Hampir semua keluarganya adalah non muslim tetapi dia tetap ingin menjadi seorang muslim. Dia mengatakan bahwa dia mendapatkan ketenangan ketika menjadi mualaf.

Komentar