Mengharukan, Pasca Menikah Sang Suami Jatuh Sakit dan Koma Sang Istri Tetap Setia Disampingnya

Tak banyak seorang istri yang setia mendampingi sang suami ketika dalam kondisi terburuknya. Banyak kasus yang terjadi selama ini seorang istri hanya mau mendampingi sang suami ketika berada dipuncak karirnya. Namun hal ini tidak berlaku dalam kehidupan Kadhita Ayu artis cantik ini beberapa kali mendapatkan cobaan dalam kehidupan rumah tangganya.

Setahun pasca menikah dengan sang suami yang bernama Dallas Pratama mimpi buruk itu menghampirinya. Dalam kondisi sedang hamil sang suami tiba-tiba tidak sadarkan diri. Selama 3 bulan sang suami berada dalam kondisi koma bahkan sampai hilang ingatan. Berkat dukungan Kaditha dan orang yang menyayanginya Dallas berhasil sadar dari komanya dan bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.
Namun tiga tahun berselang Dallas kembali jatuh sakit bahkan harus mendapatkan serangkaian pertolongan medis agar pembuluh darah dikepalanya tidak pecah.meskipun sang suami sudah dua kali sakit seperti ini Kadhita tetap setia berada disamping sang suaminya. Kaditha juga meminta dukungan dan doa agar suaminya bias sembuh kembali.

Komentar

Posting Komentar