Sampai Ajalnya Menjemput, Wanita Ini Tetep Tidak Mau Merestui Pernikahan Anak Tunggalnya

Restu adalah kata yang saat ini sering disebutkan bahkan sampai dibuat judul lagi. Iya dia tak lain adalah Syahrini penyanyi fenomenal ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul restu. Isi dari lagu tersebut menggambarkan perjalanan kisah cintanya hingga mendapatkan restu untuk menikah dengan sang suami Reino Barack.

Mendapatkan restu sebelum menikah merupakan sesuatu yang penting. Terlebih restu dari kedua orang tua dipercaya bias memperlancar jalan kehidupan pernikahan. Namun tak jarang pernikahan nekad dilakukan meskipun tanpa mendapat restu. Hal ini dialami oleh artis Amara Lingua, sabg ibu yang berna Itje Komar tak pernah merestui pernikahan anak sematawayangnya itu. Bukan tanpa alas an ternyata restu tidak diberikan karena Amara menikah dengan pria yang non muslim. Frans Mohede adalah pria yang menikahi Amara Lingua tanpa restu dari sang ibu mertua.

Perbedaan agama diantara keduanya membuatnya tidak memberikan restu. Ketika usia pernikahannya hamper 20 tahun dibina restu itu tak kunjung didapatkan. Bahkan ketika sang Ibu meninggal dunia restu tersebut juga tak pernah diucapkannya. Meskipun pernikahan tersebut tidak pernah mendapatkan restu dari sang ibu, kehidupan pernikahan keduanya jauh dari gosip negatif. Bahtera rumah tangga yang dibangun berjalan dengan adem ayem.

Komentar