Tak Hanya Bowo, Pasangan Ini Juga Dibully Netizen Tetapi Sekarang Hidupnya Bikin Netizen Melongo

Masih ingatkah dengan aplikasi tik tok? Aplikasi yang beberapa waktu lalu sempat diblokir oleh pemerintah karena dianggap memberikan dampak negatif bagi penggunanya. Tik tok sempaat memunculkan sosok penggunanya menjadi bintang. Sosok tersebut bernana Bowo, sosok ABG ini pernah menjadi bullyan netizen.

Tak hanya Bowo, beberapa tahun lalu ada pasangan anak SMA yang juga dibully oleh netizen. Pada saat ini netizen membully karena sang laki-laki yang memiliki wajah yang tampan tak cocok memiliki kekasih yang memiliki wajah biasa saja. Padahal keduanya merupakan teman sejak bangku SMP. Bahkan netizen sempat berfikiran kalua hubungan mereka hanya settingan. Pasangan tersebut adalah Aditya dan juga Azhari. Hujatan yang diterima dari netizen tak membuat hubungan mereka berakhir.
Saat ini mereka sudah lulus dari bangku SMA dan melanjutkan hubungan mereka dengan LDR. Azhari sekarang melalanjutkan study diUniversitas Padjajaran Bandung sedangkan Aditya masih menetap di Purwakarta. Saat ini keduanya telah mampu menutup hujatan dari netizen. Dimana saat ini Azhari sudah sukses sengan MUA dan beauty blogger. Sedangkan Aditya juga memiliki usaha dibidang clothing. Jumlah pengikutnya di Instagram yang banyak membuat keduanya juga sering mendapatkan endorse.

Komentar