Tampilannya Yang Sangat Biasa Ternyata Sosok Ini Merupakan Orang Hebat

Tukang Ojek Pengkolan salah satu judul sinetron yang setiap hari tayang di RCTI. Sinetron ini sudah sampai ribuan episode. Meskipun banyak pemainnya yang keluar masuk ternyata sinetron ini masih melekat dihati para penonton setianya. Pemain sinetron satu ini cukup ikonik. Sinetron yang bergendre komedi ini sangat menghibur penontonnya sehingga tidak bosen melihatnya.
Salah satu pemain yang ikonik di sinetron tukang ojek pengkolan adalah Stephanus Tjiproet. Stephanus Tjiproet dalam senetron ini memerankan sosok Cipto. Cipto ini memerankansebagai penjual kue. Penyebutan logat “kue” sangatlah ikonik dan melekat dihati pengemar setianya. Tak banyak yang tahu meskipun memerankan tokoh yang sederhana ternyata beliau adalah sosok yang hebat.

Sejak berada dibangku SMP beliau sudah aktif didunia teater. Dan ketika di SMA dia sudah menjadi pelatih teater didaerah asalnya yaitu Semarang Jawa Tengah. Tak hanya itu beliau juga masuk dalam grup pantonim yang pernah tampil di luar negeri.  Prestasi yang luar biasa ini terus dikembankan hingga saat ini  didunia film tanah air beliau juga pernah terlibat dalam Viva JKT48 dan Jelita Scuba. Dalam Jelita Scuba belia memerankan tokoh yang aktif di Tentara Nasional Indonesia. Semoga sukses terus ya .

Komentar