Terjadi lagi, Seorang Taruna Tewas Dianiaya Oleh Seniornya

Meninggalnya taruna akibat dianiaya senior bukan pertama kalinya terjadi di Indonesia. Kejadian ini berulang kali terjadi. Meskipun korban sampai meninggal dunia dan pelaku dipenjara tidak membuat jera mereka menjadi takut. Yang baru saja terjadi di Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar. Salah satu taruna tingkat satu yang bernama Aldama meninggal karena dianiya oleh sang senior.

Kasus penganiayaan ini sempat ditutup-tutupi oleh pihak kampus. Bahkan pihak kampus mengaku ke ayah korban kalua korban meninggal karena terjatuh di kamar mandi. Ketika melihat kondisi jenazah anaknya, sang ayah tidak percaya kalua anaknya meninggal karena terjatuh dari kamar mandi. Ayah korban melihat banyak luka lebam diwajah Aldama. Menurut kabar yang beredar jenazah korban dibawa kerumah sakit menggunakan sepeda motor. Padahal ketika dibawa kerumah sakit Aldama sudah tidak bernyawa lagi. Setelah kejadian ini tersangka diamankan oleh polisi dia bernama Moh Rusdi kakak tingkat Aldama dikampusnya. Sang pelaku melakukan penganiayaan ini dengan tanpa belas kasihan. Dalam kondisi sudah lemas bahkan sampai kencing dicelana tubuh Aldama teruu dipukul.
Kejadian ini cukup membuat ayahnya terpukul. Ayah Aldama berharap kasus penganiayaan yang terjadi kepada Aldama adalah kasus yang terakhir. Pihak kampus harus lebih ketat mengawasi tingkah laku seluruh tarunanya.

Komentar